Sunday, May 19, 2013

DOWNLOAD COOL EDIT PRO 2.0 + CARA MENGGUNAKANNYA


Cara Menggunakan Cool Edit Pro
Cara Menggunakan Cool Edit Pro untuk Format Suara
Cool Edit Pro merupakan aplikasi untuk editing file dengan format mp3, cda, wav, cel dan lainnya yang sesuai untuk format suara dan cara menggunakan Cool Edit Pro sangatlah gampang. Sebenarnya, tanpa mengikuti tutorial khusus menggunakan editor ini, kita dapat mencoba untuk mengaksesnya sendiri. Cool Edit Pro sudah lama dikenal oleh masyarakat luas dan dioperasikan untuk format suara sejak sekian tahun-tahun yang lalu.
Cara Menggunakan Cool Edit Pro sebagai Pilihan Pintar untuk File Suara Anda
Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara menjalankan Cool Edit Pro 2.1. Sebelum mengaksesnya, pastikan terlebih dahulu bahwa anda telah memiliki aplikasi ini dengan downloading aplikasi Cool Edit Pro di situs-situs terkait. Siapkan microphone atau sejenis alat musik yang lain untuk di-input. Semakin tinggi kualitas komputer maka semakin tinggi pula kualitas suara yang dihasilkan. Setelah installing selesai, masuklah ke aplikasinya. Pada layar aplikasi komputer anda terdapat track 1, 2, 3, dan seterusnya. Track-track ini berfungsi sebagai perekam satu per satu musik yang dimainkan. Cara menggunakan Cool Edit Pro yang selanjutnya yaitu, apabila anda berkehendak untuk mengaktifkan track 1, maka aktifkanlah kotak [R] pada track tersebut dengan mengkliknya. Klik tombol untuk merekam yaitu kolom berwarna merah pada bagian kiri untuk mengaktifkan. Bila tahap tersebut telah anda lakukan, berarti rekaman telah aktif dan silakan kembali mengklik tombol merah apabila telah selesai merekam bagian track pertama dan nonaktifkan kotak [R] pada track tersebut. Begitu pula yang harus anda lakukan untuk track selanjutnya. Setelah tahapan-tahapan di atas selesai, klik menu File + Save Mickdown As.
Cool Edit Pro memang sangat cocok bagi anda yang memiliki hobi dengan musik. Dengan aplikasi ini pula, anda dapat menambah efek pada suara rekaman yang telah anda buat sebelumnya. Cool Edit Pro telah dikenal sejak lama dan mampu menghasilkan file suara yang indah dan sangat cemerlang.
Cool Edit Pro bisa anda gunakan untuk merekam sebuah suara dan menggabungkannya dengan 128 stereo track menggunakan Windows sound card normal. Jika anda memiliki lebih dari satu sound card, tidak menjadi sebuah masalah karena Cool Edit Pro support terhadap lebih dari satu sound card.Cool Edit Pro diproduksi oleh Syntrillium Software Corporation, dengan ukuran 21,7 MB, baik digunakan pada Windows 98/Me/2000/XP/Vista ke atasSilahkan download softwarenya di bawah ini ya guys :)



Sumber : http://tipsdantrik.org , http://software2gratisan.blogspot.com


EmoticonEmoticon