Tuesday, June 25, 2013

DOWNLOAD ALBUM THIRTEEN - EPIDEMIC (2011)


Thirteen di bentuk pada pertengahan tahun 2006, diawali pertemuan Raynard dan Bobond dan kemudian mereka berencana untuk membuat sebuah project band yang berbeda dari yang sudah ada, dan ini lah formasi awal Thirteen itu sendiri. Adalah Raynard (scream / growl)Bobond (guitar)Echa (guitar)Dicky (Bass),Adit (drum), dan kemudian kita merasa butuh nuansa keys atau synth maka masuklah Rudy (Key / Synth). Awalnya band ini bernama “Devil May Cry” tetapikarena "Devil May Cry" nama sebuah permainan maka mereka mengganti dengan nama "THIRTEEN" hingga sekarang.

Hingga saat ini thirteen sudah mengeluarkan 3 album, diantaranya : One Soul Compilation (Album 2006)It’s All About PartyMusic & Friendship (Album 2008), dan EPIDEMIC (Album 2011). Sedangkan untuk posting kali ini, cungkring mau ngebagiin dulu albumTHIRTEEN yang EPIDEMIC (Album 2011). Buat yang sudah tidak sabar silahkan langsung di download.

THIRTEEN : 


Download Link :

Perhatian : Crita di atas masih kurang lengkap jadi mohon maaf ya^^ dan Setelah mengklik link ini maka kamu akan dirahkan ke halaman baru, tunggu 5 detik hingga ada tulisan SKIP di pojok atas.  Jika sudah muncul silahkan di klik dan sampailah ke tempat tujuan :)

Sumbernya dari sini...


EmoticonEmoticon