Friday, May 17, 2013

CARA HACK SYMBIAN S60V5

Download peralatan hack berikut:


Keterangan ROMPatcher yang saya share:
-Rompatcher tersebut saya edit dengan patcher*.LDD terpisah, sehingga jika anda tidak sengaja menghapus aplikasi RomPatcher, maka anda tidak perlu menginstal aplikasi AntiVirus Hack apapun dan tidak perlu merestore file 3_patcher*.ldd, karena 3_patcher*.ldd tidak ikut terhapus.

-Sudah aku translated ke bahasa indo, tenang saja, walaupun udah aku edit, rompatcher tersebut signed/bersertifikat [tapi harus berpasangan dengan NortonAntiVirus, untuk RomPatcher ini].
4. InstallServer4all.zip

Setelah semuanya di download, instal dulu Xplore'nya. Lalu buka xplore tsb, tekanMenu>Tools>Configuration> (beri tanda centang pada 'Show Hidden Files' , 'Show ROM Drives' ,'Show RAM Drives' , dan 'Show system files/folders'. Lalu cek di memori telepon atau C:\PRIVATE\atau C:\SYS\BIN. Adakah didalam folder tersebut (hal ini untuk mengecek perbedaan sebelum dan sesudah hp anda di hack).

Selanjutnya instal NortonSymbianHack-signed.sisx
Tekan ok. .ok. .dan Ok. Sampai selesai penginstalan. Kalau udah selesai buka Norton AntiVirustersebut, lalu tekan Pilihan>Antivirus>Quarantine list, (lihat gambar)
hack-izoneto-1.jpg
kemudian akan muncul file quarantine seperti gambar ini:
hack-izoneto-2.jpg
lalu tekan Pilihan lagi, >Restore> timbul pertanyaan,
hack-izoneto-4.jpg
Ok saja, terus keluar dari aplikasi Norton tersebut.

Nah, yang terakhir instal ROMPatcher v3.1.indo VS Patcher.sisx Lalu buka dan aktifkan/beri ceklist hijau 'Install Server RP+' dan 'Open4All RP+' seperti gambar ini:
hack-izoneto-7.jpg

hack-izoneto-9.jpg

Dan coba anda cek lagi, buka Xplore, lihat apakah folder C:\PRIVATE\ atau C:\SYS\BIN sudah terbuka apa belum? Kalau sudah, berarti anda sukses meng-hack hp anda.
Kemudian hapus aplikasi Norton'nya, karena kita gak akan memakai lagi aplikasi ini.

Dan tahap yang terakhir yaitu :
Pindahkan installserver.exe yang ada didalam paket zip InstallServer4all.zip dan sesuaikan dengan HP anda ke drive C > sys > bin(disini).

Untuk instalserver lihat daftarnya :
Instalserver 9.1 (S60v2)
Instalserver 9.2 (S60v3)
Instalserver 9.3 – 9.4 (S60v5)
Instalserver S^3 (S60^3)

NB: Jangan hapus aplikasi RomPatcher'nya, karena aplikasi tersebut yang berjalan menghack ponsel anda disetiap waktu selama anda mengaktifkan "Open4all RP+.rmp" dan "installserver RP+.rmp".


EmoticonEmoticon